Teori Peran Genistin Kedelai pada Susu Ibu Menyusui

Teori Peran Genistin Kedelai pada Susu Ibu Menyusui. Selamat malam Bunda, pada artikel yang lalu, penulis menulis artikel tentang peran antioksidan. Pada kesempatan kali ini, penulis mencoba untuk menulsikan tentang peran genistin kedelai pada susu ibu menyusui. Perlu Bunda ketahui, di beberapa hari lalu penulis menuliskan bahwa satu satunya senyawa yang hanya terdapat dalam kedelai adalah senyawa genistin. Genistin adalah senyawa yang merupakan isoflavon yang hanya terdapat dalam kedelai yang telah terbukti dan diyakini dapat menghambat proses kerja enzim enzim yang memacu perkembangan dan perpindahan sel sel. Di dalam penelitian, beberapa peniliti meyakini hasil penelitian bahwa dengan mencegah kerja enzim enzim ini, genistin mampu mencegah perkembangan sel sel yang membentuk plak dalam pembuluh darah arteri. Pada kesimpulannya dari penelitian tersebut di dapatkan bukti bahwa kandungan genistin kedelai pada susu ibu menyusui dapat mencegah perkembangan tumor.

Bunda, jika kita pernah mendengar atau melihat sendiri teman kita terkena penyakit kanker payudara, maka hanya dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama kondisi payudara orang yang terkena kanker susah untuk terselamatkan, dikarenakan kinerja kanker yang menyerang payudara sangat cepat proses perusakan jaringan tubuh penderita. Dengan mengetahui keganasan kanker payudara hendaknya kita sejak dini menyiapkan suatu penangkal alami yang aman dan mudah di dapatkan, yaitu makanan dan minuman yang berbahan dasar kedelai.

Seperti pada Ibu Menyusui yang rajin mengkonsumsi susu kedelai, ibu menyusui tadi akan memperoleh manfaat ganda dengan  meminum susu kedelai.