Senyawa Kedelai pada Susu Ibu Menyusui

Senyawa Kedelai pada susu ibu menyusui. Bunda, pada tulisan beberapa hari yang lalu penulis memaparkan tentang senyawa isoflavon sampai dengan deidzein ya Bunda, susu kedelaimasih tentang senyawa kedelai dalam susu ibu menyusui. Dari hasil penelitian didapatkan banyak senyawa yang mengandung banyak sekali manfaat ternyata Bunda, salah satunya Protase Inhibitor, pada senyawa senyawa ini menghalangi kerja protase, enzim enzim yang merangsang tumbuhnya tumor, jika yang mengkonsumsi ibu menyusui berarti kanker payudara ya Bunda.

Menurut Ann. Kenedy,Ph.D, Seorang Peneliti terkemuka di Universitas of Pennsylvania School of Medicine, protase inhibitor ini dapat menjadi “anti karsinogen universal” yang dalam beberapa hal berfungsi untuk mencegah atau menghalangi menyebarluasnya kanker dari kanker hati, kanker usus dan kanker payudara yang sedang kita bahas saat ini ya Bunda.

Segelas susu ibu menyusui menyimpan banyak manfaat ya Bunda, tidak hanya sekedar penambah sumber protein nabati ya Bunda, luar biasa, Seorang Ibu Menyusui yang meminum susu kedelai secara rutin ternyata selangkah lebih maju dalam usahanya membentengi diri dari penyakit kanker, khususnya kanker payudara ya Bunda, sekali lagi selamat ya Bunda turut ikut mensukseskan juga program pemerintah dalam mencegah penyakit kanker payudara pada kaum wanita. Oh ya Bunda, ternyata pada Ibu Menyusui, usaha melindungi diri dari penyakit kanker payudara tidak hanya melalui konsumsi susu kedelai Bunda, tetapi dari laktasi pada bayinya juga dapat mencegah penyakit kanker payudara Bunda.