Susu Kedelai Ibu Menyusui

Susu kedelai ibu menysusui. Senyawa senyawa penting yang terkandung di dalam kedelai khususnya yang terdapat dalam Susu Kedelai untuk Ibu Menyusui, sangat mendukung kebutuhan Ibu Menyusui dalam hal menjaga tersedianya asupan Air Susu Ibu (ASI). Senyawa senyawa ini tidak hanya bermanfaat bagi Bunda semua, tetapi secara tidak langsung juga bermanfaat bagi perkembangan Buah Hati Bunda juga. Seorang Ibu Menyusui yang selalu menjaga ketersediaan ASI nya baik secara kualitas maupun kuantitas/volume, akan selalu didapati Buah Hati yang sehat, ceria, cerdas dan mungkin tidak rewel dalam keseharianya. Rewelnya Si Buah Hati bisa diakibatkan karena kebutuhan makanan yang tersuplai dari ASI Bunda semua tidak tercukupi, baik dari segi volume ASInya yang tidak tercukupi karena gangguan pada produksi ASI pada kelenjar susu Bunda ataupun ASI yang sudah banyak diproduksi tetapi dari segi kualitas nilai gizi dan zat zat penting yang dibutuhkan BUah Hati adalah kurang.penelitian.2

Sangat Penting bagi Ibu Menyusui mengetahui senyawa senyawa atau zat zat penting yang mendukung tersedianya ASI yang berkualitas dan berlimpah, sehingga Bunda semua akan semakin yakin dan mantap dalam memelihara ketersediaan ASI secara berlimpah dan berkualitas.

Seperti yang sudah disebutkan pada tulisan sebelumnya, Senyawa itu antara lain Isoflavon. Isoflavon adalah senyawa yang terurai didalam tubuh menjadi fitoestrogen (yang secara harfiah bisa diterjemahkan sebagai esterogen tumbuh tumbuhan). Isoflavon adalah sebuah senyawa yang menyerupai hormon dan dapat mencegah perkembangan kanker berdasarkan hormon hormon tertentu.

Ok Bunda itu sekelumit penjelasan tentang isoflavon, senyawa senyawa lain akan kita bahas pada tulisan berikutnya ya Bunda, selamat pagi dan selamat beraktifitas Bunda semua ya.