Pentingnya ASI bagi Bayi dan Ibu Menyusui

susu sapi

Pentingnya ASI bagi bayi dan ibu menyusui. Selamat pagi Bunda semua? Bunda anak anak Bunda yang dirumah pernah sakit sakitan atau sehat selalu Bunda. Kaitannya dengan Air Susu Ibu ternyata anak ASI jauh lebih tahan sakit dibandingkan dengan anak yang mengkonsumsi susu formula. Tanpa penelitianpun fakta di lapangan memang menunjukkan realitas bahwa anak ASI jauh lebih sehat ya Bunda, makin percaya manfaat ASI ya Bunda.

Oh ya Bunda, disamping anak ASI sehat, fakta lain juga muncul bagi Ibu Menyusui, apa itu ya Bunda? ternyata Ibu Menyusui juga akan semakin jauh dengan apa yang namanya bahaya kanker payudara, waw, manfaatnya bukan hanya bagi si bayi ya Bunda, tetapi bagi Bunda juga ikut diberi manfaat dari laktasi tadi.

Sedangkan menurut penelitian yang lain, ternyata Anak ASI tidak hanya lebih sehat, tatapi cenderung aktif, cepat merespon dan tentunya lebih cerdas Bunda. Semakin gencar berita di media massa akan bahaya penyakit kanker melanda kaum wanita, mungkin karena masa sekarang, wanita lebih memilih menjadi wanita karir dan menggunakan susu formula, mengesampingkan akan manfaat dari laktasi ASI. Akibat dari fakta fakta penyakit kanker di lapangan, banyak institusi kesehatan yang menganjurkan untuk pro ASI melalui laktasi ASI ya Bunda, tidak hanya pemerintah, kantor kantor swasta pun ikut mendukung laktasi ASI lho Bunda, dengan banyak dibangun fasilitas nursary room di beberapa bangunan tempat bekerja, maupun fasilitas umum lho Bunda.

Selamat berkatifitas lagi ya Bunda