Pengaruh Konsumsi Kafein untuk Ibu Menyusui

Pengaruh konsumsi kafein untuk ibu menyusui. Masih berlanjut ya obrolan diskusi pagi ini ya Bunda, Seorang Ibu Menyusui hendaknya mengurangi konsumsi minuman yang mengandung kafein kenapa ya Bunda? Menurut Penelitian ternyata Kafein ini adalah zat yang sangat mudah diserap oleh usus halus kemudian cepat juga di edarkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah, prosentasenya mungkin mendekati 99 % Bunda menutur penelitian, kafeinnamun yang perlu di khawatirkan adalah berbanding terbalik dengan kemampuan diserapnya , ternyata kafein ini sangat susah untuk dikeluarkan melalului urine, keringat dll.

Menurut Penelitian menunjukkan bahwa orang dewasa termasuk Ibu Menyusui, membutuhkan waktu 5-6 jam untuk mengeluarkan zat ini, sementara bayi yang Ibunda nya mengkonsumsi minuman kafein membutuhkan waktu sekitar 14 jam ya Bunda, untuk mengeluarkan zat ini, waduh kasihan sekali ya Bunda, Sudah sudah sedikit saja ya Bunda dalam menkonsumsi minuman yang berbahan kafein.

Minuman yang paling sehat tentunya adalah air mineral, pure oksigen, dan minuman pendukung ketika Ibu Menyusui dalam masa laktasi adalah Susu Ibu Menyusui ya, terutama yang berbahan dasar Kedelai dan herbal herbal alami lainnya ya, yang mampu menstimulus produksi Air Susu Ibu berlimpah dan berkualitas, siap ya Bunda, yang jelas tentunyanya adalah aman bagi Bunda dan Buah Hati Bunda, tubuh kita lebih familiar dengan mankanan dan minuman yang berbahan alami.

Siap ya Bunda, besok untuk mengurangi konsumsi kafein. siap tidak siap Seorang Ibu Menyusui harus siap ya Bunda.