Mahalnya Susu Formula untuk Bayi

Mahalnya susu formula untuk bayi. Selamat siang Bunda semua, Bunda pernahkah Bunda menyempatkan diri melirik harga susu formula di pasaran. Pada Awal Bulan atau setidaknya rutin sebulan sekali tentunya Bunda melakukan aktifitas rutin belanja keperluan sehari hari rumah tangga ya Bunda. Jika Bunda melihat ke dalam etalase susu di dalam supermarket, mungkin Bunda geleng gelang kepala ya, takjub akan mahalnya harga sebuah susu formula ya.

Luar biasa Bunda, terlebih jika susu formula tadi berkemasan kaleng, harganya jauh di atas harga yang berkemasan karton. Susu Formula dengan kemasan kaleng biasanya di tempatkan tersendiri karena harganya yang mahal, satu kaleng bisa di bandrol 100 ribu sampai dengan 400 ribu kurang lebih dengan ukuran sekitar 1 kilo gram.

Lantas apakah jaminan ya Bunda, dengan harga serta kualitas yang komplit dari susu formula. Jawabannya tentu tidak ya Bunda, sudah di uraikan panjang lebar ya Bunda dalam artikel artikel sebelumnya. Luar biasa ya Bunda, bagi Bunda yang masih setia menyusui Buah Hati Bunda dengan Air Susu Ibu (ASI) perlu banyak bersyukur ya. Tidak hanya harga yang menjadi pertimbangan, tentunya pertimbangan utama karena Air Susu Ibu (ASI) adalah makanan terbaik bagi bayi, sudah tidak diragukan lagi oleh penelitian modern sekalipun. Jangan heran atau bahkan iri ya Bunda dengan teman Bunda yang memberikan susu formula mahal kepada bayinya ya Bunda, Ibu Menyusui yang tetap memberikan Air Susu Ibu (ASI) adalah masih yang terbaik.