Susu Kedelai untuk Ibu Menyusui

Susu kedelai untuk ibu menyusui. Selamat pagi Bunda semua, pada tulisan yang lalu penulis menuliskan kandungan isoflavon pada kedelai ya Bunda. Pada Judul tulisan saat ini Penulis berusaha hubungan antara isoflavon dan Genistin. Aduh, apa lagi ya yang disebut dengan genistin. Genisitin kalau kita mencoba mencari leteratur dalam buku buku di perpustakaan didapatkan hasil pengertian sebagai berikut, Genistin adalah bahwa kedelai khususnya pada Susu Ibu Menyusui sebagai pelancar ASI merupakan satu satunya sumber genistin yaitu isoflavon.kedelai Menariknya bagi para Peneliti di beberapa penelitian di laboratorium ,menunjukkan bahwa genistin mampu menghalangi enzim enzim yang dapat merangsang pertumbuhan tumor.

Sementara itu, penelitian dengan objek binatang dan pembuluh darah juga memperlihatkan bahwa genistin dapat menghalangi tumbuhnya sel sel kanker. Oh ya Bunda, kata peneliti mengatakan bahwa, tubuh manusia dipenuhi oleh sel sel khusus, seperti sel sel tulang, sel sel kulit, sel sel jantung yang semuanya mempunyai ciri ciri yang sangat unik. Akan tetapi, ketika sel sel itu menjadi lebih besar dan lebih banyak (kanker), sel itu melupakan identitas awalnya, yaitu mereka lupa bahwa sel di desain untuk melakukan sesuatu dan mula mula tampak sama. sel sel yang tidak berbeda ini biasanya tahan terapi kanker.

Luar biasa ya Bunda semua, kita semakin jelas akan kemampuan susu ibu menyusui yang berbahan dasar kedelai sangat ampuh dalam menangkal penyakit kanker, khususnya kanker payudara pada Bunda bunda semua.