Jual Asi Booster Tea Herbal Pelancar ASI Paling Manjur di Tarakan Kalimantan Utara

jual asi booster tea pelancar asi murah harga grosir di tarakan kalimantan utara

Banyak bunda yang gelisah persediaan ASInya kurang ketika mau meninggalkan si kecil untuk bekerja lagi setelah melahirkan. Meninggalkan buah hati dengan stok asip  terbatas sering menjadi kekhawatiran tersendiri. Jangan khawatir bunda, kini kami hadir untuk Bunda, kami menjual asi booster tea, herbal pelancar asi yang paling manjur, murah dan terjangkau, di Tarakan, Nunukan, Bulungan, Malinau, Tana Tidung Kalimantan Utara dan siap mengirim ke seluruh pelosok Indonesia.

Jual Asi Booster Tea Herbal Pelancar ASI Paling Manjur  di Tarakan Kalimantan Utara

Asi Booster Tea merupakan herbal pelancar asi yang pertama di Indonesia yang dapat membuat ASI melimpah sampai 900%. Berdasarkan penelitian para ahli, Asi Booster Tea meningkatkan ASI 900% pada 1200 wanita dalam waktu 24 jam. Luar biasa bukan? Yuk coba sekarang, Bunda juga harus buktikan  khasiatnya ya.

Komposisi Asi Booster Tea

Jual Asi Booster Tea Herbal Pelancar ASI Paling Manjur  di Tarakan Kalimantan Utara. Asi Booster Tea jaaaauuuuuhhh lebih murah daripada nursing tea impor sejenis, dengan isi yang lebih banyak dan komposisi yang lebih lengkap yaitu fenugreek seeds, fenugreek powder, fennel seeds, fennel powder, anise seeds, moringa leaves, dan habbatussauda.

Bagaimana Cara Mengonsumsi Asi Booster Tea?

  1. Rebus 1 sdm dengan 2 gelas (500 ml)air atau 2 sdm dengan 3 gelas (750 ml) air selama 30 menit api sedang/kecil, tunggu sampai berubah warna menjadi lebih pekat/kuning kecoklatan, kemudian saring.
  2. Dibagi menjadi 2-3 gelas untuk 2-3 kali sehari (pagi dan sore atau pagi, siang dan sore)
  3. Boleh ditambah pemanis seperti gula batu, atau bisa juga dikombinasikan dengan Mama Honey Busui
  4. Perah ASI 2 jam sekali. Lebih baik lagi jika Bunda sering menyusui langsung
  5. Perah selama 30 menit, bisa dibagi 15 menit pertama, kemudian beberapa saat lagi lanjutkan 15 menit terakhir
  6. Setidaknya dalam sehari 8-12 kali menyusui/perah.
  7. Hasil perahan akan lebih banyak saat terjadi LDR (Let Down Reflex), maka bisa juga perah ASI pada payudara yang lain saat menyusui
  8. Jaga asupan nutrisi, penuhi pedoman umum gizi seimbang
  9. Olahraga secara teratur dan rutin
  10. Tidak disarankan untuk ibu hamil

Tunggu apalagi Bunda, segera hubungi Bunda Qofa sekarang juga via SMS/WA/Call 0898 8709 601 atau pin BB 7A556D29. Kami juga menyediakan Mama Soya dan Mama Honey Busui untuk melengkapi amunisi Bunda memberikan ASI eksklusif untuk buah hati tercinta