Cara Diet yang aman bagi Ibu Menyusui

makanan diet

Cara diet yang aman bagi ibu menyusui. Selamat siang Bunda semua, di tulisan tadi penulis mencoba memaparkan tentang diet sehat bagi Ibu menyusui, sebenarnya bagaimana sih proses penurunan berat badan pada Ibu menyusui yang aman ya Bunda, selain tetap memperhatikan gizi makanan dan minuman yang penting, yaitu kalsium, zat besi, asam volat dan zat gizi lainnya. Sebebarnya cara yang aman adalah dengan mengatur jumlah kalori yang kita konsumsi di makanan dan minuman serta jumlah pembakaran energi yang kita lakukan melalui aktifitas rutinitas sehari hari ya Bunda, eh tentunya dengan menjauhi obat obat pelangsing lho Bunda.

Ditulisan tadi pagi, Seorang Ibu menyusui di sarankan untuk mengkonsumsi kalori sebsar 300 kalori ya Bunda, Kalori yang diperoleh digunakan untuk memproduksi ASI dan aktifitas Ibu Menyusui tentunya ya Bunda, bukan itungan tepat secara otomatis sih Bunda, karena itu hanya perkiraan dilapangan tentunya ya Bunda.

Intinya ketika dalam masa menyusui tentunya Ibu Menyusui memerlukan asupan yang banyak ya Bunda sebanding dengan Aktifitas sehari hari dan produksi ASI ya Bunda, pilihlah maknan yang sehat jangan berlebihan, hindari makanan yang berlemak ya Bunda, konsultasikan secara rutin program diet Bunda semua dengan dokter Bunda, bagaimanapun prioritas gizi pada ASI untuk Buah Hati Bunda tetap menjadi pertimbangan yang utama ya Bunda,

Kuncinya tepat jumlah kalori yang masuk maupun di bakar, dan jadwal makan ya Bunda, serta tetap konsultasikan dengan dokter dan ahli gizi Bunda semua.