Ibu Menyusui sebagai wanita karir

Ibu menyusui sebagai wanita karir. Selamat siang Bunda semua, Seorang wanita dihadapkan oleh dua pilihan, antara menjadi Ibu Rumah tangga ataupun sebagai wanita karir.parenting.7 Katika menjadi wanita karir, ia pun tak lantas lepas dari kodratnya sebagai Ibu yang mengurusi segala keperluan rumah tangga, mendidik anak dan lain lain. Terkadang berat untuk menjadi Ibu Rumah tangga sekaligus sebagai wanita karir, jika Bunda semua tak pandai dan jeli dalam membagi waktu dan memposisikan diri, bisa di dapati seorang wanita tadi tidak mendapatkan karir atau tidak mendapatkan kemampuan dalam mengurus rumah tangga atau bahkan tidak mendapatkan kedua duanya.

Seorang Wanita yang berprofesi sebagai wanita karir, dan dalam masa usia subur, tidak akan luput akan kewajiban mengurus anak anak yang masih kecil. Menyusui adalah menjadi bagian dari tugas dan kewajibannya sebagai seorang wanita. Seorang Ibu Menyusui yang sekaligus berprofesi di luar rumah sebagai wanita karir, akan berpikir dan berusaha dua kali lebih berat dibandingkan dengan wanita yang hanya berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga.

Seorang Ibu menyusui yang dalam posisi sebagai wanita karir, harus pandai pandai dalam mengatur waktu untuk bisa melakukan proses pumping di nersery room di kantor, itu dilakukan agar asupan ASI Buah Hati yang di tinggal di rumah maupun daycare selalu terpenuhi. Melakukan proses pumping adalah bagian yang merupakan rutinitas agar waktu emas perkembangan Buah Hati selalu tersuplai oleh ASI, khususnya terpenuhinya ASI eklusif