Mengatasi stress Ibu Menyusui

Stres ibu menyusui. Bunda semua, Fakta di kehidupan seharai hari telah membuktikan bahwa kondisi Ibu Menyusui pun hampir sama atau tidak beda jauh dengan kondisi ketika dia hamil, lebih berat ketika hamil memang, cuma ketika sudah mempunyai Buah hati dan dalam masa menyusui, kondisinya sangat berbeda karena ada orang lain yang diurusi yaitu Buah Hatinya. Rasa Lelah, stress adalah bagian yang selalu mengiringi dalam masa menyusui. Ibu Menyusui yang kurang pandai akan selalu terbawa arus kesetresan, maksudnya adalah tidak bisa mengendalikan kesetresan. Jadi ternyata ada manajemen stres bagi Ibu Menyusui ternyata Bunda.

Bunda mungkin bertanya, apakah perlu manajemen stress bagi Ibu Menyusui? admin menjawab sih sangat perlu. kenapa Bunda? tentu kita tahu, kalau kita lihat di postingan beberapa waktu lalu, kondisi stress Ibu menyusui sanagat berpengaruh terhadap produksi Air Susu Ibu melalui kelenjar susu, terganggu adalah pasti, imbasnya ASI tidak keluar secara maksimal, atau mungkin dampak paling buruk ASI tidak keluar sama sekali. wow bahaya bukan Bunda, kalau hal itu terjadi. BUah Hati Bunda akan menerima dampak dari akibat Stress Si Ibu Menyusui.

Lantas bagaimana solusinya Bunda? pandai pandailah dalam mensikapi stress, tetap enjoy adalah modal utama, lakukan refresing refresing kecil jika Bunda dalam keadaan stress. Kalau Bunda semua mempunyai suatu ketertarikan atau hobi, Bunda bisa menyalurkan Hobi Bunda untuk melupakan stress, oh ya BUnda olah raga kecil seperti joging juga bisa dijadikan sebagai alternatif dalam menghindari stress Bunda.

Ok Bunda selamat mencari aktifitas yang bisa melupakan stress