Senyawa Kedelai pada Susu Ibu Menyusui

Senyawa kedelai pada susu ibu menyusui. Senyawa senyawa Kedelai yang lain pada Susu Ibu Menyusui pada dasarnya mendukung juga dalam menegah penyakit kanker. Senyawa senyawa yang lain apa saja ya Bunda? Menurut hasil penelitian Senyawa senyawa itu antara lain adalah:senyawa kedelai

  • Asam Fitik

Pada Senyawa ini terdapat antioksidan yang ditemukan diberbagai tanaman. Asam fitik adalah kelator yang artinya adalah bahwa asam ini bersenyawa dengan zat zat lainnya yang merangsang tumbuhnya sebuah tumor. Penelitian pada asam ini menunjukkan bahwa asam fitik dapat mengurangi ukuran dan jumlah tumor pada binatang percobaan yang diberi makan dengan karsinogen potensial, sangat terbukti ya Bunda.

  • Saponin

Senyawa senyawa ini yang ditemukan di kedelai, kacang kacangan, ginseng dan biji bunga matahari seperti yang ditunjukkan dalam berbagai penelitian terhadap binatang dapat membunuh sel sel kanker usus.

Bunda, selain itu, menurut penelitian lainnya tentang populasi berhasil menemukan hubungan antara konsumsi kedelai dengan tingkat resiko yang lebih rendah terhadap serangan serangan kanker kanker tertentu terutama kanker payudara pada Ibu Menyusui. Dalam Penelitian lain di Singapura, peneliti membandingkan menu 200 wanita Cina yang terkena kanker payudara dengan menu 420 wanita yang tidak terkena kanker payudara. Mereka menemukan korelasi yang kuat antara konsumsi kedelai khususnya susu kedelai dengan rendahnya resiko pertumbuhan kanker payudara.

Bunda semakin mantap ya, dalam memilih makanan dan minuman yang berbahan dasar kedelai ya, ayo Bunda konsumsi Susu kedelai untuk memperlancar ASI Bunda, selain bermanfaat bagi bayi Bunda, juga bermanfaat bagi Bunda sendiri dalam mencegah tumbuhnya kanker payudara