Rufani MPASI Snack Bayi

Spread the love

Rufani sebagi MPASI atau makanan pendamping asi adalah pengenalan akan makanan yang diberikan pada Bayi kita. Kandungan Gizi mutlak diperlukan disamping harus memperhatikan unsur Non MSG dan pengawet karena organ pencernaan bayi kita masih batu dan belum siap menerima berbagai makanan yang complicated.

distributor makanan snack pendamping asi mpasiSnack Rufani Kenduy Crunchy bagi Kudapan MPASI Bayi Bunda adalah pilihan yang sangat tepat. Jangan kaget setelah di sodorin Rufani MPASI si dedek ” Nagih terus “,pokoknya telap telep deh.

Diproduksi Oleh Herba Fermindo setelah sukses memproduksi Asi Booster Tea.

Informasi Produk : Register Kement. Kesehatan No.17213342003

testimoni pemakai mpasiBagaimana dengan testimoni Bunda yang sudah memberikan Rufani Snack MPASI Crunchy ini, kesannya adalah sebagai berikut:

” Si Dedek nagih terus ! Gurih & Non MSG ! Crunchy – melted – High Nutritions ! “

Ayo Bunda….jangan ketinggalan, segera hubungi admin penjualan kami !

Rufani MPASI Snack Bayi terekomedasi dari sang ahli ! Segera hubungi tim Penjualan kami.

Pada umumnya ketika bayi menginjak usia 6 bulan maka kebutuhan akan makronutrien maupun mikronutrien tidaklah dapat terpenuhi semuanya dengan ASI. Jika kita amati maka kemampuan keterampilan makan ( oromotor skill ) terus berkembang dan bayi sangat jelas menunjukkan minat makan selain susu asi, formula dan sejenisnya. Kesimpulannya pemberian mpasi pada saat yang tepat akan sangat memenuhi kebutuhan gizi sebagai modal untuk tumbuh kembang si bayi. Rufani snack mpasi akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi bayi Bunda.

jual makanan snack mpasi

Rufani MPASI Snack Bayi terekomedasi dari sang ahli ! Berikut adalah saduran dari artikel Ikatan Dokter Indonesia tgl. 6 Oktober 2013 yang tertayang dalam Harian Kompas klasika.

Masa Penyapihan Weaning time adalah masa dimana proses pemberian makanan khusus selain asi secara bertahap jenis, jumlah frekuensi maupun teksture sampai dengan kebutuhan nutrisi anak dipenuhi dengan makanan. Masa weaning time ini adalah 6 sampai 23 bulan. Masa weaning time ini akan menjadi masa yang rawan jika tidak diberi makanan yang tepat baik kualitas maupun kuantitas bahkan bisa berdampak sebagai mallnutrisi. Rufani snack mpasi akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi bayi Bunda.

Sebagai ciri kesiapan fisik bayi siap dengan MPASI dan boleh diberikan snack crunchy Rufani ini adalah sebagai berikut :

  1. Reflek ekstruksi (menjulurkan lidah) telah sangat berkurang atau bahkan menghilang
  2. Mampumenahan kepala tetap tegak
  3. Duduk tanpa atau hanya dengan sedikit bantuan dan mampu menjaga keseimbang badan ketika tangannya meraih benda yang ada disekitarnya.

Sedangkan ciri kesiapan psikologis bayi siap diberikan MPASI termasuk snack crunchy rufani ini antara lain adalah :

  1. Lebih mandiri dan eksploratif
  2. Dari reflektif ke imitatif
  3. Semenjakusia 6 bulan menunjukkan tanda sbb: rasa lapar dengan menunjukkan badanya ke depan atau ke arah makanan; keinginan makan dengan cara membuka mulut; tidak berminat makanan dengan menjauhkan tubuhnya dari makanan.

Bagaimana dengan jenis bahan makanan yang sebaikan dijadikan sebagai snack mpasi?. Mengingat nutrien yang paling tidak terpenuhi di masa 6 bulan ini adalah zat besi maka pilihkan menu snack mpasi yang kaya akan kandungan mineral ini. Gandum dan campuran sereal lainnya sebaiknya ditunda hingga usia mencapai 8 bulan untuk menghindari adanya reaksi alergi dan masalah pencernaan. MPASI bisa dibuat sendiri atau diistilahkan homemade dengan tetap memperhatikan kandungan zat besi tadi. MPASI Snack Crunchy Rufani adalah solusi terbaik yang kami tawarkan.