Penyakit jantung dan susu kedelai untuk Ibu Menyusui

senyawa kedelaiPenyakit jantung dan susu kedelai untuk ibu menyusui. Bunda, jika kita mendengar penyakit jantung, bayangan kita adalah penyakit kronis yang sangat di takuti kebanyakan orang. Penyakit jantung merupakan pembunuh pertama baik bagi laki laki dan wanita di Amerika Serikat terhitung sekitar 40 persen dari seluruh kematian. Sungguh mengejutkan ya Bunda, bahkan di Indonesia sendiri sampai didirikan rumah sakit khusus jantung oleh pemerintah dalam hal ini Kementerian Kesehatan. Jika kita melihat dalam kehidupan sehari hari di lingkungan tempat tinggal kita, semisal ada tetangga kita yang telah terkena penyakit jantung, maka harapan hidupnya adalah kecil, misal masih memiliki umur panjang biasanya orang yang telah terkena penyakit jantung biasanya menderita penyakit penyakit lainnya, struk, lumpuh adalah menjadi bagian dari sakitnya. Menjadi ketergantuangan pada salah satu obat adalah menjadi bagian dari hidupnya.

Isu yang berkembang di masyarakat bahwa penyakit jantung adalah penyakit mematikan yang susah untuk disembuhkan. Bunda sedini mungkin mari kita bersama sama mencegah agar kita dan keluarga kita terhindar dari bahaya penyakit jantung. Menerapkan pola hidup sehat adalah kuncinya ya Bunda, pilihlah makanan yang sehat,alami dan terbaik untuk keluarga tercinta kita ya Bunda, hindari stres dengan rutin menjaga kesehatan badan melalui olah raga.

Salah satu bahan makanan yang mampu menjaga Bunda dan keluarga adalah kedelai. Susu Kedelai adalah salah satu contoh olahannya, apalagi jika dikonsumsi oleh Ibu Menyusui, selain dapat menambah produksi Air Susu Ibu, manfaat lainnya adalah senyawa senyawa dalam kedelai dapat langsung berpengaruh dalam mencegah penyakit jantung sebagaimana sudah dijelaskan dalam tulisan yang telah lalu.