Penelitian kedelai pada Susu Ibu Menyusui

Penelitian kedelai pada susu ibu menyusui. Selamat pagi lagi Bunda, sepertinya masih ada tulisan yang kurang pada tulisan sebelumnya. Tulisan pada sebelumnya menuliskan akan isoflavon, yang menurut penelitian tentang genistin, bahwa kedelai merupakan satu satunya sumber genistin isoflavon. isoflavon selalu dikaitkan dengan kanker. Kabar atau informasi di berbagai media tentang kesehatan sangat familiar antara isoflavon dan kanker akhir akhir ini ya Bunda, saya percaya Bunda semua mengetahui tantang itu, banyak makanan atau minuman yang berbahan kedelai di iklankan di media dengan mengedepankan manfaat isoflavon ini sebagai penangkal kanker. penelitian.20Sungguh karena dipercaya dan sesuai dengan hasil penelitian bahwa keunggulan isoflavon pada kedelai ini sudah tidak diragukan lagi keberadaannya.

Namun Bunda, untuk melengkapi data keterangan isoflavon tadi, Penulis mencoba memaparkan suatu zat yaitu Daidzein. Daidzein adalah isoflavon lainnya yang ditemukan dalam kedelai. Penelitian akhir akhir ini menemukan bahwa senyawa senyawa ini dapat menghalangi tumbuhnya sel sel kanker dan merangsang diferensiasi sel pada binatang. Sampai tulisan ini kita menjadi sangat lengkap ya Bunda pengetahuan akan manfaat kedelai khususnya isoflavon pada Susu Ibu Menyusui.

Jadi seberapa sering Bunda dan keluarga dalam mengkonsumsi makanan dan minuman yang berbahan dasar kacang kacangan jenis yang satu ini, setidaknya dalam menu sehari hari jangan sampai ketinggalan ya Bunda, memasak atau mengolah serta menghidangkan makanan jenis ini di meja makan, untuk keluarga tercinta ya Bunda, setuju kan Bunda