Penelitian Medis Kedelai pada Susu Ibu Menyusui

Penelitian Medis kedelai pada Susu Ibu Menyusui.Selamat pagi Bunda semua, semoga Bunda dan keluarga tetap dalam keadaan sehat ya, Pada beberapa penelitian yang lain yang di luar penelitian penelitian seperti tersebut di artikel artikel sebelumnya, para Peneliti mengatakan bahwa kedelai dapat terikat pada empedu dalam usus dan dikeluarkan dalam kotoran. Karena itu hati kemudian memproduksi empedu asin yang lebih banyak lagi yang memerlukan lebih banyak kolesterol sehingga sirkulasi dan jumlah kuantitas kolesterol di dalam darah menurun secara alami.

Protein Kedelai memiliki kada yang rendah asam amino tertentu, seperti lisin dan metionin, dibandingkan dengan protein hewani. Penelitian menunjukkan bahwa bila lisin tersebut ditambahkan dalam makanan kedelai, maka akan meningkatkan kadar LDL. Para Peneliti memperkirakan bahwa campuran tertentu dalam asam amino yang terdapat di dalam kedelai dapat sedemikian rupa mencegah pembentukan plak.

Sementara jika kita melihat artikel yang lalu tentang asam fitik, adalah suatu zat yang mengikat pada besi, asam fitik meningkat penyerapan tembaga dalam tubuh. Pada beberapa penelitian kekurangan tembaga selalu berkaitan dengan menurunnya kadar kolesterol. Kesimpulan kesimpulan dari Penelitian didasarkan pada hasil sampel yang telah dilakukan tentunya ya Bunda, yang secara medis dapat dipertanggung jawabkan ya akan kebenarannya. Setidaknya berbagai macam usaha dalam membuka tabir manfaat kedelai mulai  menunjukkan akhir akhir ini, dengan merebaknya makanan yang berbasis bahan dasar kedelai termasuk susu kedelai untuk ibu menyusui sebagai pelancar asi