Pendapat ahli tentang Beepollen untuk pelancar ASI

Pendapat ahli tentang beepollen untuk pelancar asi. Bunda sudah cukup mendalam ya, cakupan pembahasan tentang Beepollen. Tetapi nampaknya kurang begitu mantap jika tidak di imbangi dengan pendapat para ahli tentang manfaat beepolen ya? Ok Bunda pada kesempatan kali ini penulis mencoba menyampaikan pendapat dari para ahli tentang manfaat dari beepollen ya, Bunda setuju kan? agar lebih makin mantap menggunakan herbal yang satu ini ya.manfaat beepollen

Lebah selain penghasil madu yang bersumber dari bunga bunga di alam, juga menghasilkan suatu bahan obat yang dinamakan beepollen, sebenarnya serbuk pollen, karena yang menghasilkan melalui perantara lebah, jadi dinamakan beepollen. Ok Bunda kita mulai ya.

Menurut pendapat ahli begini Bunda:

  • Mme. Achenasy Laru, Kepala Pusat Ilmiah Perancis, Pollen mengandung 40-80 % asam glutamat bebas yaitu yang tidak diproduksi di dalam tubuh manusia, kegunaan asam ini adalah untuk mencegah penyumbatan darah di dalam otak, meningkatkan IQ, konsentrasi, termasuk keterbelakangan mental.
  • Prof. Nocolai Tsitshin, Kepala Lembaga Biologi dan Botani Rusia, Setelah meneliti warga rusia yang berumur lebih dari 100 tahun, lebih dari 200 responden adalah warga Rusia yang memelihara lebah, serta mengkonsumsi residu lebah dalam bentuk madu dan beepollen.

Sangat luar biasa ya Bunda, manfaat dari beepollen yang disampaikan oleh peneliti di atas, khasiat kedelai ditambahkan dengan khasiat beepollen, akan menambah semakin berhasiatnya manfaat meminum susu kedelai untuk Ibu Menyusui. Selamat istirahat ya Bunda.