Pelancar asi untuk memperlancar asi

Pelancar asi untuk memperlancar asi

Selamat sore Bunda semua, pada postingan sebelumnya kita mengambil tema susu kedelai dan ekstrak daun katuk sebagai bahan utama ramuan herbal yang berkhasiat dapat memperlancar asi. Berbagai uji klinis dan medis kedua khasiat herbal tersebut sudah tidak diragukan lagi. Historis tradisi yang selama ini berkembang di dalam masyarakat juga menunjukkan bahwa kedua herbal ini memang sudah tidak diragukan manfaatnya, secara turun temurun, generasi ke generasi kedua herbal ini membuktikan mampu memperlancar asi ibu menyusui dan menambah produksi serta kualitas dari asi yang diproduksi oleh seorang ibu menyusui.

Konsumsi herbal ini bukan berarti kebutuhan akan makanan bagi ibu menyusui tercukupi semua, kebutuhan akan protein adalah salah satu komponen dari sekian komponen gizi yang dibutuhkan oleh tubuh, khususnya ibu menyusui dalam memenuhi kebutuhan asupan gizi asi Buah hatinya. Berbagai inovasi medis terus dilakukan dalam mencari suatu solusi kesehatan untuk mendapatkan suatu formula makanan yang mampu memperlancar asi ibu menyusui, tetapi kembali lagi sifat yang alami adalah pilihan yang paling tepat menggantikan formula kimiawi untuk memicu kelancaran asi. Bagaimanapun yang alami berasal dari alam adalah yang paling utama, aman dan mempunyai banyak manfaat.

Herbal pelancar asi lainnya adalah Beepollen, Beepollen adalah herbal yang diperoleh dari lebah, lebah selain menghasilkan madu yang bermanfaat, juga menghasilkan Beepollen yang mampunyai manfaat sebagai pelancar asi.