Mengenal Herbal Habbatusauda dan manfaatnya untuk Ibu Menyusui

habbatusaudaMengenal herbal habatussauda dan manfaatnya untuk ibu menyusui. Bunda, selamat siang, campuran ramuan herbal lain yang dicampurkan pada susu kedelai untuk ibu menyusui adalah Habbatussauda. Pada tulisan sebelumnya kita membahas tentang Ramuan herbal berupa Beepollen serta daun katuk yang manfaatnya banyak sekali ya Bunda, semua obat obatan yang berasal dari tanaman obat alami yang diberikan oleh alam, relatif lebih aman ya Bunda, dikonsumsi oleh Bunda dan keluarga, terutama Ibu Menyusui ya yang membutuhkan banyak asupan gizi untuk kesehatan Ibu Menyusui maupun untuk kesehatan Buah Hatinya.

Obat obatan yang bersumber dari alam, atau obat herbal sangat aman meskipun di konsumsi dalam jangka waktu yang lebih lama, serta tidak menimbulkan suatu ketergantungan obat, seperti pada obat kimia pada umumnya.

Berbicara tentang Habbatussauda, maka yang kita bayangkan adalah obat herbal yang banyak digunakan di kalangan umat islam, pada kenyataanya herbal ini muncul dari peradaban islam di timur tengah ya Bunda, Habbatussauda atau ada yang menyebutnya jinten hitam adalah berbentuk biji butiran hitam, dan merupakan rempah rempah di timur tengah ya Bunda, banyak di gunakan secara meluas di masyarakat timur tengah.

Habbatussauda bermanfaat sangat banyak dalam penyembuhan berbagai macam penyakit, penggunaan dalam jumlah sedikit di mungkinkan untuk menjaga daya tahan tubuh ya Bunda, terutama bagi Ibu Menyusui, agar selalu terjaga ya Kesehatannya serta dihasilkan Air Susu Ibu (ASI) yang berkualitas.