Ibu Menyusui

Ibu Menyusui. Seorang Ibu Menyusui mempunyai segudang cerita masing masing sesuai dengan kondisi dan karakteristik pembawaan ibu menyusui tersebut. Kondisi ketika sedang menyusui sangat berbeda jauh dengan kondisi wanita setalah menikah, kondisi ketika hamil dan ketika menyusui, pola emotional di dalam wanita sendiri sangatlah dominan mempengaruhi kendisi perilaku maupun sifat Ibu Menyusui. Pandai pandailan Seorang Ibu Menyusui mensiasati masa masa ini, dan pandai pandailah orang orang yang berada di sekitarnya memahami karakter ibu menyusui tersebut, dalam hal ini sangat dituntut peranan keluarga, baik suami maupun kerabat dekat.

Kondisi emotional Ibu Menyusui biasanya cenderung labil, terlebih diawal awal masa menyusui, saat pemberian ASI eksklusif tepatnya. Perlunya penyesuaian Seorang Ibu dengan kondisi barunya pasca melahirkan, dan beradaptasi dengan Buah Hatinya yang baru dilahirkan adalah faktor faktor pendukung labilnya emosional Seorang Ibu.
parenting.2
Tak terkecuali kita pernah dapati Seorang Ibu yang baru melahirkan, kondisi Air Susunya(ASI) tidak mau keluar sama sekali. Perlu ketenangan dan rileks serta enjoy bagi Si Ibu dalam beradaptasi dengan kondisi yang baru. Kembali tentang Air Susu Ibu (ASI, kondisi Ibu secara psikis sangat menentukan ketersediaanya Asupa Air Susu Ibu (ASI). Namun faktor dari luarpun ikut berperan, Asupan makanan dan minuman yang dimakan oleh Si Ibu Menyusui juga sangat berperan pengaruhnya. Makanan dan minuman yang sehat yang sangat memacu terpenuhinya Asupan ASI sangatlah dianjurkan di masa masa ini.

So, Selamat berjuang Bagi Ibu yang baru melahirkan, perjuangkanlah agar anda selau memberikan Asupan ASI Eksklusif..