Manfaat Susu Kedelai untuk Ibu Menyusui

Manfaat susu kedelai untuk ibu menyusui. Mari Bunda semua, kita bersama sama lanjutkan postingan kita yang lalu tentang manfaat kedelai. Pada Postingan sebelumnya kita membahas tentang manfaat kedelai secara umum, coba ya kita membuka sedikit lebih rinci manfaat manfaat manfaat kedelai yang lain, Biar Bunda semua semakin yakin dan mantap menggunakan atau mengkonsumsi makanan atau minuman yang berbahan dasar kedelai ini.

Manfaat kedelai

Manfaat kedelai

Semua kedelai adalah merupakan sumber serat dan mineral yang bagus seperti zat besi,fosfor,magnesium dan vbitamin vitamin B seperti tiamin,riboflafin,dan niasin. Berdasarkan pertimbangan inilah kaum vegetarian sebaiknya mengkonsumsi tambahan vitamin B yang banyak terdapat di kedelai ini. Kedelai yang belum diolah juga mengandung anti nutrien lainnya, asam fitik yang dapat mempengaruhi penyerapan mineral seperti kalsium dan zat besi. Secara tradisional, pengolahan kedelai diusahakan mampu menghilangkan senyawa-senyawa “penghambatnya” dan penelitian terakhir menyatakan bahwa pengaruhnya terhadap penyerapan mineral dapat diminimalisir. Oh ya Bunda selain itu ternyata asam fitik ini sedang diteliti atas potensinya sebagai lawan penyakit kangker yang menjanjikan.

Kedelai yang kering seratus persen mengandung 40% protein dan ia menjadi sumber serat yang sangat baik.Dalam bentuknya yang paling asli, kedelai mempunyai rasa kacang kacangan yang mungkin tidak disukai siapa saja. Kedelai hijau adalah kedelai yang masih berada dalam polongnya. Tidak seperti kedelai yang kering, kedelai segar dimakan ketika masih muda. Kedelai dalam polong ini dikenal dengan nama makanan kecil eda-mame yang terkenal di Jepang dan disajikan diberbagai restoran makanan-makanan alami di Amerika Serikat.

Bunda semua, dipostingan selanjutnya akan kita buka bersama ya secara mendalam tentang kedelai.