Manfaat susu kedelai

Manfaat susu kedelai. Selamat Pagi Bunda semua, Pada postingan yang lalu kita sudah membahas tentang manfaat kedelai dalam Susu Kedelai dan Susu Ibu Menyusui yang berbahan dari soya tentunya Bunda yaitu sebagai zat penambah imunitas dalam tubuh kita ya Bunda semua, paru paruserta sebagai bahan yang membantu kerja ginjal, karena bahan makanan yang sangat ini sangat bersahabat dengan ginjal, dan membantu mengurangi beban berat kerja ginjal dalam menyaring darah dari racun dan zat zat lain yang dianggap sebagai benda asing di dalam darah kita ya.

Ok Bunda di pagi kali ini kita mencoba membahas manfaat kedelai dalam susu kedelai untuk kangker paru-paru. Bunda semua sadar bahwa tinggal dan hidup di kota yang besar dan padat penduduk sangat riskan unutuk terjangkit dan menderita penyakit paru paru, polusi udara di sekeliling kita sangat banyak berpengaruh terhadap kesehatan paru paru kita. Paru paru adalah organ yang sangat penting dalam respirasi atau sistem pernapasan kita. Perlu Bunda ketahui bahwa dari paru paru ini asupan oksigen dalam darah di peroleh. Jadi sangat lah penting Bunda fungsi paru paru ini, bisa dibayangkan jika kinerja paru paru kita kurang bagus, tentu akan berpengaruh terhadap kualitas darah kita, yang pada akhirnya akan berpengaruh bagi kualitas aktifitas kita, dikarenakan menurunnya daya tahan akibat tidak tersuplainya oksigen dalam tubuh kita. Jumlah oksigen yang berkualitas dalam darah kita akan mengakibatkan kita lebih sehat, fress, dan penuh enerjik dalam menjalani aktifitas sehari hari Bunda semua.

Pada akhir kesimpulan, ternyata dari banyak Penelitian telah banyak mengungkapkan bahwa hubungan antara mengkonsumsi kedelai berbanding lurus dengan menurunnya tingkat terjangkitnya kangker paru paru.

Ok Bunda, sampai disini dulu, kita sambung lagi pada tulisan yang akan datang.