Manfaat susu kedelai

Manfaat susu kedelai. Selamat siang Bunda semua, selamat menikmati libur akhir pekan ya, tadi pagi kita sudah membahas manfaat kedelai dalam susu ibu menyusui untuk penyakit ginjal ya Bunda, sedikit mengulas bahwa ginjal adalah organ kecil yang sangat penting bagi tersaringnya darah yang sehat, walaupun kecil kerja ginjal sangat menentukan kesehatan seseorang. Demikian juga kedelai Bunda, walaupun kecil, kacang kacangan jenis yang satu ini juga sangat besar kandungan manfaatnya. susukedelai.jpg

Sedangkan Paru paru adalah suatu organ yang hubungannya dengan sistem pernapasan. bisa dibayangkan juga Bunda bahwa dengan tersediannya oksigen dalam darah akan menjamin proses pengangkutan zat gizi hasil penyerapan dalam usus halus untuk didistribusikan ke seluruh tubuh lewat pembuluh darah yang tentunya di dalam darah ini terdapat oksigen ya Bunda.

Setelah Ginjal dan Paru paru semakin menambah pengetahuan ya Bunda tentang manfaat kedelai, khususnya dalam susu kedelai untuk Ibu Menyusui ya Bunda. mari kita mencoba melihat manfaat kedelai yang lainnya Bunda. Manfaat Kedelai selain dua tersebut di atas adalah bagi penderita kangker prostat. Walaupun pada umumnya kangker prostat menyerang kaum laki laki, tetapi tidak salahnya jika Bunda semua juga mengetahui manfaat kedelai bagi kangker prostat ya Bunda. Hasil penelitian di Jepang menunjukkan bahwa terdapat perbandingan garis lurus bagi pria yang mengkonsumsi makanan dan minuman berbahan kedelai, mereka sangat kecil terkena penyakit kangker prostat Bunda. jadi walupun kemungkinan kecil kaum Ibu terkena kangker prostat, dengan konsumsi susu kedelai hampir 99% Bunda semua semakin menjauh ya dari yang namanya kangker prostat. Selamat istirahat siang ya Bunda semua.