Manfaat susu kedelai

Manfaat susu kedelai. Selamat Pagi Bunda, masih dalam keadaan sehat semua kan Bunda, jaga kesehatan Bunda dan Buah Hati Bunda semua ya, cuaca nampaknya akhir akhir ini masih dalam keadaan kurang bersahabat ya, tiap hari hujan lebat. sudel.5Oh ya Bunda kembali refiew postingan yang lalu tentang manfaat dari kedelai dalam susu kedelai terutama, Antioksidan, kangker payudara,penurunan kadar kolesterol,kangker usus,retak tulang pinggang,ruam panas,imunitas itu yang kita bahas di postingan yang lalu ya Bunda.

Sekarang kita mencoba mencari manfaat yang lain Bunda, atau Bunda semua mungkin sudah tahu manfaat manfaat yang lainnya ya Bunda, boleh berbagi di postingan ini kok, semoga kita bertambah pengetahuannya tentang kedelai, terutama manfaat yang diterima dari kebaikan gizi dari jenis makanan yang satu ini.

Ok Bunda semua, ternyata manfaat kedelai adalah terhadap penyakit ginjal. Ada apa dengan penyakit ginjal Bunda semua?
Protein kedelai lebih mudah diterima oleh ginjal. Bunda tahu semua kan bahwa ginjal adalah organ penting dalam tubuh kita semua yang fungsinya adalah sebagai penyaring racun dalam darah. Dibandingkan dengan protein hewani, protein nabati yang ada pada susu kedelai dapat lebih menurunkan atau mencegah kerusakan ginjal pada manusia, terutama bagi orang yang menderita gangguan fungsi ginjal.

Nampaknya jika kita membaca baca literatur buku, ternyata sebagian besar makanan dan minuman yang berasal dari protein nabati lebih sedikit bersahabat dengan tubuh kita ya Bunda.