Manfaat susu kedelai

Manfaat susu kedelai. Selamat Pagi Bunda semua, di postingan kemaren kita sudah membahas khasiat kedelai dalam makanan dan minuman atau susu kedelai yang lebih spesifik sampai dengan ruam panas. Di pagi kali ini kita akan membahas kasiat sumber protein nabati dari kacang kacangan yang satu ini berupa Imunitas dan Penyakit ginjal.sudel.2

Oh ya Bunda sudah sekitar satu bulan di akhir Desember sampai dengan pertengahan Januari cuaca sedikit bertambah sering hujan setiap hari ya Bunda. Kaitannya dengan cuaca hujan tentu ada hubungannya dengan manfaat makanan atau minuman yang kita konsumsi setiap hari. Memilih makanan atau minuman yang tepat akan membuat imunitas kita terjaga tentunya, tidak mudah sakit terhadap adaptasi perubahan cuaca tanpa perlu tambahan suplemen vitamin dan mineral adalah lebih baik ternyata Bunda semua. Yang jelas lebih memilih yang alami adalah sangat dianjurkan Bunda semua.

Ok Bunda semua, kita coba kupas bersama sama ya manfaat kedelai berupa imunitas dan antisipasi penyakit ginjal berikut ini:

  • Imunitas

Pada penelitian menunjukkan bahwa peptide (rangkaian asam amino) dapat menciptakan sistem kekebalan tubuh yang membantu tubuh melawan berbagai macam serangan penyakit Bunda, nah zat ini terdapat di khasiat kedelai itu sendiri BUnda, kalo cara penyajiannya tepat akan menambah semakin bermanfaatnya makanan atau minuman dari kedelai, sebagai contoh dalam menyajikan susu kedelai di waktu cuaca hujan adalah dengan disajikan dalam keadaan hangat suam kuku. atau disaat cuaca panas bisa menambahkan sedikit es, tapi jangan salah ya Bunda, jangan terlalu berlebihan.