Khasiat kedelai selain sebagai pelancar ASI

Khasiat kedelai selain sebagai pelancar ASI. Tahukah Bunda bahwa susu kedelai selain bermanfaat sebagai pelancar ASI juga bermanfaat dalam mengatasi menepouse dan oestoporosis. Wah dua kata ini sangat begitu familiar ya Bunda, tidak sekedar familiar saja ya Bunda tetapi sangat di takuti oleh kaum hawa ya Bunda.

Bila berbicara tentang menepouse , yang terpikir pertama kali dalam pikiran kita adalah munculnya bintik bintik merah dan kerutan wajah ya Bunda, sebagai pertanda bertambahnya usia ya Bunda. Tak jarang tanda tanda ini muncul dikalangan kaum hawa, meskipun usia yang dimilikinya belum memasuki usia tua atau masih dalam zona usia yang dimilki adalah dalam zona usia produktif.

Kenapa hal di atas bisa terjadi ya Bunda, sangat mungkin Bunda dengan semakin berkembangnya polusi di luar sana, serta asupan makanan maupun minuman yang kurang sehat sangat memungkinkan memicu penyakit yang sangat di takuti oleh kaum hawa ini. Sebenarnya ada satu penyakit lagi yang sangat di takuti oleh kaum hawa, yaitu kanker payudara. Sudah banyak di uraikan ya BUnda pada postingan postingan terdahulu ya Bunda tentang Kanker payudara.

Rajin rajinlah mengkonmsumsi makanan dan minuman sehat ya Bunda. Dengan rajin mengkonsumsi asupan asupan sehat tersebut Bunda dan keluarga Bunda dapat terjaga kesehatnnya. Ingatlah makanan dan minuman yang berbahan alami dari alam dan proses pembuatannya yang higienis non pengawet dan non bahan kimia sangat lebih sehat Bunda di jaman sekarang ini