Pelindung Jantung yang potensial dan sebagai pelancar ASI

Pelindung jantung yang potensial dan sebagai pelancar ASI. Menurut fakta yang muncul di dalam berita, Jepang memiliki tingkat terendah di seluruh dunia dalam hal serangan penyakit jantung. manfaat susu kedelaiIsu itu muncul di dalam pemberitaan kesehatan dan menurut fakta yang ada. Kaitannya dengan penyakit jantung, kenapa tingkat kematian akibat penyakit jantung lebih tinggi berada di Amerika dibandingkan di negara Asia, dan Jepang yang di pakai sebagai sampel. Dari Hasil penelitian memberikan bukti bahwa Orang Jepang lebih memilih mengkonsumsi makan makanan yang rendah lemak dan lebih memilih makanan yang alami, termasuk di dalamnya adalah makanan yang berbahan dasar dari kedelai.Penelitian telah membuktikan bahwa kedelai mengandung beberapa senyawa penting yang menjadikan makanan dan minuman berbahan dasar kedelai sebagai “pelindung jantung yang potensial”.

Menu menu yang berasal dari kedelai secara tidak langsung mencegah penyakit jantung, karena makanan dan minuman ini cenderung rendah lemak dibandingkan makanan yang berasal dari hewan, ini diluar dari cara pengolahannya ya, cepat saji dan sejenisnya yang banyak bermunculan di sekeliling kita. Peneliti telah membuktikan bahwa menu makanan yang tinggi kadar lemaknya merupakan faktor utama penyebab penyakit jantung.

Susu kedelai adalah olahan kedelai yang diambil dari sari sari kedelai kaya akan gizi dan senyawa yang mampu melindungi kita semua dari penyakit jantung ya. Selamat ya untuk Ibu Menyusui yang rajin mengkonsumsi minuman kedelai ini untuk memperlancar Air Susu Ibu (ASI).