Jual Asi Booster Tea Jakarta Pelancar ASI Paling Manjur

Spread the love

Jual Asi Booster Tea Jakarta Pelancar ASI Paling Manjur

pelancar asi paling manjur jakarta

 

 

 

 

 

 

Bunda baru saja melahirkan dan sedang galau karena Air Susu Ibu (ASI) nya tidak lancar? Saya juga pernah mengalami hal yang sama, dan Alhamdulillah akhirnya ASI sudah lancar dan melimpah. Di bawah ini cerita pengalaman pribadi apa yang saya lakukan supaya asi lancar dan melimpah.

Inisiasi Menyusui Dini

INISIASI MENYUSUI DINI alias IMD adalah kunci utama supaya ASI lancar dan cepat keluar. Namun banyak bunda yang sehabis melahirkan harus dibius karena mendapatkan beberapa jahitan di vagina, atau misalnya melahirkan lewat operasi sesar, sehingga harus menunggu pemulihan kondisi dulu sebelum dipertemukan dengan si bayi. Maka pilihlah Rumah Sakit Bersalin yang PRO ASI dan PRO IMD yang akan tetap melakukan prosedur IMD sesaat setelah si bayi berhasil dilahirkan.

Rumah Sakit Bersalin yang tidak PRO ASI, begitu hari pertama lahir bayi menangis terus sedangkan ASI bunda belum keluar, maka dokter anak atau bidan akan menakut-nakuti: “nanti anaknya kuning lho kalo gak segera dikasih minum. udah, dikasih susu formula dulu aja, nanti kalo ASI nya sudah keluar ya langsung dikasih ASI”. Sebaiknya bunda jangan menyerah.

Bayi menangis belum tentu karena haus, bisa jadi dia takut di lingkungan baru dan kedinginan. Ingat, suhu di dalam kandungan itu sangat hangat, dan si baby selalu dekat dengan bunda. Maka ketika si bayi menangis terus, dekaplah dia, dekatkan dengan detak jantung bunda. Jangan buru-buru dikasih susu formula!

Sedangkan Rumah Sakit Bersalin yang PRO ASI, maka ketika hari pertama ASI bunda belum keluar, maka akan terus disemangati dan dilatih supaya ASI nya cepat keluar. Menurut berbagai literatur, tidak masalah bayi tidak minum selama 1 hingga 3 hari pertama karena dia masih menyimpan cadangan makanan dari kandungan.

Obat Pelancar ASI

jual asi booster tea pelancar asi jakarta

Bagaimana dengan obat-obatan pelancar ASI? Menurut pengalaman pribadi, obat-obatan tidak banyak berpengaruh. Saya dibelikan Moloco dan lactamom oleh suami, masing-masing 1 dus. Ada banyak teman yang cocok dan ASI nya menjadi lancar, tapi saya sendiri tidak cocok, terbukti tidak ada peningkatan signifikan. Maka sebaiknya bunda memperhatikan empat kunci utama yang saya bagi di atas, terutama faktor stress. Jika sudah gak stress, berbagai obat-obatan (termasuk obat herbal) mungkin bisa mendukung lancarnya ASI. Seperti Mama Soya, Asi Booster Tea, dan Mamahoney Busui yang sudah terbukti membuat asi lancar dan berlimpah.

jual mamahoney pelancar asi paling manjur

Nah, itu tadi bunda, sharing pengalaman pribadi dari saya. Jika bunda ingin menambahkan, atau menceritakan pengalaman pribadinya, dipersilakan meninggalkan komentar. Selamat menyusui dengan gembira!