Beepollen untuk Ibu Menyusui

Beepollen untuk ibu menyusui. Bunda selamat berlibur di akhir pekan ya, Bunda malam ini kita membahas apa ya? ternyata menulis tentang kedelai sangat banyak cakupannya ya? selain karena faktor dari manfaat kedelai juga luar biasa banyak,beepollen kedelai juga sangat di sukai karena merupakan bahan makanan yang mudah dan murah didapatkan di sekeliling kita, bahkan tiap hari pun tersedia di pasar atau tukang sayur ya Bunda, tempe tahu adalah jenis makanan yang sudah tak asing lagi buat keluarga kita ya Bunda.

Sejenak kita meninggalkan tentang kedelai dan manfaat manfaat kebaikan yang diberikan olehnya, penulis mencoba untuk mencari bahan ramuan herbal yang lain di dalam susu kedelai untuk pelancar ASI Ibu Menyusui. Ramuan herbal lain diberikan oleh alam dan sifatnya aman ya Bunda bagi Bunda dan Buah Hati Bunda. Bukan rahasia lagi ya, bahan alami yang berasal dari alam sangat aman ya Bunda, terlebih dari bahan tumbuh tumbuhan, nabati non hewani.

Ok Bunda langsung saja, Bunda pernah mendengar Beepollen? Pollen adalah unsur reproduksi jantan pada tumbuhan, berwarna kuning keemasan, berbentuk serbuk ya Bunda, mirip serbuk jamu lho.Setiap butir pollen mengandung 10.000 hingga 5 juta spora pollen yang mempunyai kemampuan reproduksi membentuk tumbuh tumbuhan. Nah Bubuk Pollen ini yang terbawa lebah di kaki kakinya, sehingga dinamakan Bee pollen Bunda.

Apa ya kasiat dari Beepollen Bunda? sangat banyak lho Bunda, salah satunya mencegah serangan kanker mirip isoflavon ya di kedelai, khasiat yang lain akan ditulis di lembaran postingan berikutnya ya Bunda, selamat makan malam ya Bunda semua.