Susu Kedelai mencegah penyakit kanker

Susu kedelai mencegah penyakit kanker. Selamat sore Bunda semua, manfaat manfaat yang di dapat dari kedelai dalam susu kedelai untuk ibu menyusui sudah semua kita paparkan di tulisan tulisan yang lalu. Semua manfaat tersebut penulis tulis dari berbagai sumber maupun pengalaman hidup dari kehidupan sehari hari. kenapa? karena sebagai orang Asia khususnya Indonesia, sangatlah tidak asing dengan makanan dan minuman yang berasal dari bahan dasar kedelai. tempe, tahu dan susu kedelai adalah makanan dan minuman yang sangat familiar bagi lidah kita.
penelitian
Manfaat manfaat yang telah tertulis di tulisan yang telah lalu antara lain: Antioksidan,Kanker payudara,penurunan kadar kolesterol,kanker usus,retak tulang pinggang, ruam panas,imunitas,penyakit ginjal,kanker paru paru,dan kanker prostat. Penulis sadar Bunda semua, mungkin Bunda tahu atau punya pengalaman dengan manfaat kedelai, karena makanan dan minuman tersebut sangat familiar ya Bunda semua.

Benarkah Susu Kedelai untuk Ibu Menyusui mampu mencegah kanker? mungkin dalam hati Bunda semua muncul pertanyaan tentang itu, sebagian tulisan dari penulis hanya dari bukti bukti empiris pengalaman akan konsumsi kedelai yang berbanding lurus dengan terhindarnya penyakit kanker. Lalu alasan tepatnya apakah kalau susu kedelai dalam Susu Ibu Menyusui tepatnya mampu mencegah kanker? Mungkin Bunda telah membaca pada tulisan sebelumnya, atau sering mendengar dari iklan iklan di dunia massa tentang “Isoflavon”. Isoflavon adalah senyawa yang mempunyai hormon dan yang dapat mencegah perkembangan kanker berdasarkan hormon hormon tertentu. itulah salah satu data empiris dari kandungan kimia kedelai Bunda.

Ok Bunda, selamat memandikan Buah Hati Bunda ya, di sore ini, jangan lupa sedikit beri tambahan minyak kayu putih ya pada telapak kaki Buah Hati Bunda, Intensitas hujan akhir akhir ini bertambah Bunda, agar Buah hati Bunda nyaman selalu.