ASI BOOSTER TEA

Spread the love

Asi Booster Tea  yang rame dibicarakan sebenarnya Herbal Pelancar air susu ibu apa ya?. Asi Booster merupakan produk lokal yang terbuat dari berbagai bahan-bahan herbal untuk menunjang dan membantu memperlancar serta menambah produksi Air Susu Ibu. ASI Booster meskipun dinamakan sebagai teh, tapi sebenarnya produk ini tanpa adanya kandungan tehh sama sekali sehingga ibu menyusui bisa dengan tenang mengkonsumsi produk pelancar asi ini selama masa menyusui. ASI Booster Tea ini sudah banyak dikonsumsi dan terbukti dapat membantu dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas Air Susu Ibu. Tentu saja, bagi para ibu muda, dapat memberikan Air Susu Ibu secara eksklusif sangatlah membanggakan bukan? Asi Booster dapat membantu busui untuk mencapai keinginan pemberian eksklusif untuk sang buah hati dengan cara yang mudah, aman dan tentu saja sehat.

Asi adalah makanan terbaik bagi seorang anak bayi. Bagaimanapun seluruh kebutuhan bayi akan vitamin dan mineral dalam hal ini asupan gizi berasal dari air susu ibu. Sehingga kesimpulannya maka asi harus berkualitas dan tentu dalam jumlah yang cukup. Jangan sampai kekurangan karena tidak lancar. Jangan samapi asi yang dihasilkan juga tidak berkualitas. Bagaimanapun kesehatan Bayi Bunda juga tergantung dari kesehatan sang bunda dari asi yang diproduksinya.

Asi Booster Tea Herbal Pelancar Air Susu Ibu

Mulailah untuk menjalani hidup sehat termasuk memilih semua pengobatan yang aman. Termasuk jika Bunda mengalami masalah gangguan asi kurang lancar dan tidak melimpah. Pilihlah asi booster tea herbal pelancar air susu ibu yang berbahan herbal aman serta berkhasiat dan terbukti tentunya.

asi booster tea pelancar asi distributor asi booster pelancar asi

Asi Booster tea manfaatnya sangatlah banyak terutama bagi ibu Menyusui selain sebagai pemancing air susu menjadi lebih banyak juga sebagai suplemen daya tahan herbal.

Manfaat Asi Booster Tea:

  • Membantu memperlancar dan menambah ASI
  • Membantu meningkatkan kualitas ASI karena ramuan herbal kaya akan stimulus penambah asi
  • Terdiri dari bahan herbal alami seperti: Fenugreek seed, Fenugreek powder, Fennel seeds,Fennel powder, Anise, Malunggay, dan habbatussauda, yang semuanya berfungsi untuk membantu meningkatkan ASI dan menjaga stamina tubuh
  • cepat dibuat dan mudah dikonsumsi, gar ribet sebenarnya dibandingkan dengan hasil yang didapatkan
  • Tahu nggak bunda, bahwa herbal penyusun asi booster tea juga terdapat di hampir semua obat2an herbalis yang terkenal. Misal herbal masuk angin, menambah daya tahan jika bunda teliti maka akan menemukan salah satu penyusun komposisi asi booster tea. Jadi tidak hanya air susu menjadi lebih lancar serta berkualitas, jika sebagai suplemen penambah daya tahan tubuh yang aman tanpa adanya efek samping.

Manfaat asi booster tea sebagai herbal pelancar air susu ibu juga sudah terbukti dengan makin banyaknya pengiriman kami ke berbagai wilayah di kota indonesia. Kami sedang menjajagi pasar luar negeri yang sangat menjanjikan juga akan kebutuhan nurshing tea yang aman serta manjur. Asi Booster tea sebagai herbal pelancar air susu ibu sangat jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan produk nurshing impor sejenis. Bayangkan jika asi booster tea dengan harga yang lebih murah, namun komposisi lebih lengkap dan volume banyak. Yang lebih penting adalah khasiat asi booster tea untuk melancarkan air susu ibu sudah terbukti manjur. Terbukti semakin banyak yang repeat order kembali kepada kami.

ASi Booster Tea Keunggulan sebenarnya apa saja?

  • 100% bahan terbuat dari herbal alami
  • halal dan aman untuk ibu dan bayi
  • untuk para ibu penggemar teh, dapat menikmati ASI Booster Tea karena serasa minum teh setiap hari
  • Harga yang terjangkau dengan hasil maksimal
  • wow cara membuatnya sangat praktis walaupun nurshing tea tapi tidak ada kandungan teh nya sama sekali. Meskipun pembuatannya seperti menyeduh minuman teh di pagi hari.

asi booster jual pelancar asi

ASI Booster Tea sebagai pelancar air susu ibu bagaiamanankah aturan cara pemakaiannya yang dianjurkan oleh herbalis?

Cara Penggunaan ASI Booster Tea:

  • Rebus/ seduh 1 sdm ABT dengan2 gelas (500 ml) air atau 2 sdm ABT dengan 3 gelas (750 ml) air selama 30 menit dengan api sedang/ kecil. Tunggu sampai pekat / cokelat gelap lalu saring
  • Dibagi menjadi 2-3 gelas untuk 2-3 kali sehari (pagi dan sore atau pagi, siang, sore)
  • Boleh ditambah pemanis seperti gula atau madu sesuai selera
  • Dianjurkan untuk banyak minum air putih, menyusui bayi setiap 2 jam atau kapanpun bayi menginginkan dan menjaga nutrisi dengan mengkonsumsi bahan makanan yang bergizi selama periode menyusui.

Dibandingkan dengan pelancar air susu ibu yang lain, asi booster sebagai nurshing tea pemakaiannnya sebenarnya tidak terlalu sulit. Sangatlah prkatis mengkonsumsi asi booster tea pelancar air susu ibu hampir sama dengan menyeduh teh pada umumnya, hanya saja herbal yang satu ini tanpa adanya kandungan daunteh sedikitpun. Jadi harus dibandingkan bunda dengan herbal pelancar asi yang lain, kalo sama repotnya mending beralih ke booster tea ini, kandungannya lebih lengkap dengan volume yang banyak.

Yang jelas asi booster tea pelancar air susu ibu terbebas dari kandungan kimiawi yang berbahaya dan non pengawet maupun pewarna. Layaknya booster tea nurshing impor maka, harga yang dibandrol pun cukup hemat untuk khasiat yang lebih dan terbukti. Jika berkenan segera hubungi admin kami untuk pengiriman order Bunda semua. Untuk info dan pertanyaan lebih lanjut kami juga melayani konseling seputar asi booster tea pelancar air susu ibu.

ASI BOOSTER TEA apa saja Kandungannya ?

  • Herbal Fenugreek, selain terkenal sebagai antioksidan,fenugreek ternyata sangat terkenal di eropa sebagai bahan untuk memperlancar ASI.  Ini dikarenakan fenugreek memiliki kandungan fitoestrogen yang cukup tinggi.  Selain itu, untuk para ibu yang mengalami sembelit setelah melahirkan, fenugreek dapat membantu karena mengandung serat tinggi.
  • Herbal Anise, atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan bunga pekak ternyata sangatlah bermanfaat untuk kesehatan.  Selain berfungsi memperlancar ASI, anise seed juga bermanfaat untuk kebugaran tubuh.
  • Herbal Fennel, atau yang juga dikenal dengan adas atau jintan juga berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan dan telah digunakan sejak lama sebagai salah satu pengobatan tradisional bagi mereka yang memiliki ASI sedikit.
  • Herbal Moringa, bahan yang satu ini sangat tinggi protein, yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama oleh ibu menyusui.  Moringa atau daun kelor dianjurkan dikonsumsi oleh WHO karena mampu meningkatkan ketahanan tubuh secara alamiah.  Selain mampu memelihara sistem imunitas tubuh, daun kelor juga dipercaya mampu mengurangi kerutan dan garis pada kulit.
  • Herbal Habbatussauda, bahan yang satu ini sudah sangat terkenal berkhasiat untuk meningkatkan produksi ASI.  Namun, ada berbagai macam lagi manfaat mengkonsumsi Habbatussauda bagi tubuh seperti  meningkatkan fungsi otak karena mengandung omega 6 yang tentu saja sangat diperlukan oleh bayi yag sedang mengalami masa pertumbuhan otak.

asi booster herbal pelancar asi hasil rekomendasiKami adalah salah satu Distributor pelancar asi booster tea yang menstimulus air susu ibu menjadi lebih lancar serta melimpah. Segera admin distributributor pelancar asi booster tea